Subscribe Us

Header Ads

Hendak Menengok Sawah, Warga Sawoo Tersambar Petir



Kondisi Suprihatin tewas tersambar petir foto : kanal ponorogo
ZONAOKE.COM- Warga Desa Kori, Kecamatan Sawoo, dikejutkan dengan meninggalnya Supihatin(40) warga setempat akibat tersambar petir, Jumat(08/01/2016).
Kejadian bermula saatkorban hendak melihat sawah miliknya yang akan ditanami padi. Sesampainya  disawah tiba-tiba turun hujan, korbanpun kemudian berteduh dibawah pohon jati.
Saat berteduh inilah tiba-tiba petir menyambar dan langsung mengenai korban hingga terjatuh.
Jatuhnya korban karena tersambar petir ini diketahui oleh warga lain yang kemudian berusaha menolong dengan cara dibopong untuk dibawa pulang, namun setibanya d rumah korban sudah meninggal dunia.
Akibat sambaran petir tersebut korban mengalami luka bakar dari dada sampai kaki dan telinga kananya mengeluarkan darah.
Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiyaan.
“Dari hasil pemeriksaan luar, pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan. Setelah keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilaksanakan otopsi, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harjadi.
Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan setelah keluarga menandatangani surat permohonan untuk tidak dilaksanakan otopsi.(wad/kanal-ponorogo.com)

Posting Komentar

0 Komentar