Subscribe Us

Header Ads

MLM Binary Institusi - suatu Prospektus Bisnis 1

Ringkasan


MOTIVASI kerja dan loyalitas karyawan adalah faktor utama kinerja institusi. Motivasi kerja dan loyalitas karyawan dapat ditingkatkan dengan memberinya income generating activities (IGA), yi kegiatan-kegiatan berpenghasilan. Hasil IGA dibagikan sebagai pendapatan tambahan. Bentuk IGA yang dipilih harus dapat dilakukan dengan kesempatan yang sama oleh seluruh anggota institusi, tanpa mengurangi waktu kerja.


Multi Level Marketing (MLM) bersistem Pure Binary Network Marketing PT Melia Nature Indonesia (PT MNI) berpotensi dijadikan IGA institusi. Operasional MLM PT MNI dapat dimodifikasi pendanaan awal dan sistem perekrutannya. Modifikasi melibatkan Tim Perekrut dan Supporting System dengan outsourcing, spill over down-lines, referral dan anchor network recruit-ment. Sistem ini memungkinkan karyawan rendahan suatu unit kerja menjadi anggota dengan dana talangan untuk menjadi anggota pasif yang tugasnya hanya menerima bonus. Hal ini dimungkinkan karena bonus PT MNI dihitung sekali jadi secara harian tanpa peringkat (level) bonus dan tidak ada kewajiban belanja tutup poin.

PT MNI hanya memasarkan 2 macam produk minuman kesehatan, Melia Propolis (produk lebah multi guna) dan Melia Biyang HGH Spray (stimulan HGH) yang jutaan bukti keandalannya telah ditayangkan di internet. Harga kedua produk sama, Rp 550,000 per paket. Biaya pendaftaran hanya Rp 30,000 yang berlaku selamanya dan diwariskan. Modal awal hanya dikeluarkan sekali untuk membangun piramid PT MNI sebesar Rp 580,000. Penambahan anggota dari karyawan dapat dilakukan dengan dana talangan yang akan terbayarkan dari bonus setelah piramid berkembang. Potensi penghasilan setiap anggota pasif: 1) Bonus Leadership sebesar Rp 170,000 hingga 850,000 yang diperhitungkan setiap hari, 2) Bonus Uni Level total minimal Rp 86,000,000 per unit bisnis jika dapat berkembang mencapai 11 generasi sempurna.

Bisnis PT MNI sangat cocok dijalankan oleh unit kerja sebagai IGA yang tidak mengganggu waktu kerja karyawan. Selain itu sistemnya yang sederhana, smart, adil (berpihak kepada member) serta transparan, MLM PT MNI juga dapat dijalankan baik oleh perorangan maupun secara patungan. Institussi tidak harus formal organisasinya, melainkan bisa dalam bentuk arisan keluarga, koperasi suatu kantor, kelompok belajar dan lain-lain. [Senin, 2 Juni 2008]

Posting Komentar

0 Komentar