Subscribe Us

Header Ads

Fergie Kesal Arsenal Abaikan Tawaran MU
Wenger lebih memilih menjual Van Persie ke Juventus.
Jum'at, 10 Agustus 2012, 07:50 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Robin van Persie (REUTERS/Stefan Wermuth)
VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, kesal dengan sikap Arsenal soal transfer Robin van Persie. Fergie kesal terhadap Arsenal yang mengabaikan negosiasi dengan MU.

MU menjadi salah satu klub yang berusaha memboyong Van Persie. The Red Devils harus bersaing dengan Manchester City dan Juventus untuk mendapatkan striker internasional Belanda tersebut.

MU dikabarkan telah melakukan penawaran £15 juta (setara Rp222 miliar) kepada Arsenal, namun The Gunners hanya siap melepas Van Persie dengan minimal transfer £20 juta (Rp296 miliar).

Sikap Arsenal dalam hal negosiasi dengan MU membuat Ferguson kesal. Pasalnya, klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu melakukan negosiasi dengan klub lain meski MU sudah membuat penawaran resmi.

"Sulit untuk berpikir kenapa mereka beroperasi seperti itu. Kami sudah melakukan yang terbaik, namun tidak ada perkembangan. Kami sudah membuat penawaran, tapi Arsenal justru berusaha melakukan negosiasi dengan klub lain," ujar Ferguson seperti dilansir The Sun.

"Mereka tidak memberi apapun. Saya tidak punya perasaan yang bagus mengenai negosiasi ini. Kami tidak punya perkembangan," sambungnya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan tidak ingin menjual Van Persie ke duo Manchester, Manchester United dan Manchester City. Manajer asal Prancis itu lebih senang jika Van Persie hengkang ke Juventus. (ren)

Posting Komentar

0 Komentar