Subscribe Us

Header Ads

Tawaran Baru Chelsea untuk Moses
Sebelumnya pinangan Chelsea untuk Moses sudah ditolak Wigan.
Selasa, 31 Juli 2012, 12:55 WIB
Muchamad Syuhada
Victor Moses (REUTERS/Eddie Keogh)
VIVAbola - Chelsea tidak mau menyerah begitu saja dalam memburu Victor Moses. Sempat ditolak oleh Wigan Athletic, The Blues akan kembali maju dengan tawaran baru.

Dilansir Daily Mail, Selasa, 31 Juli 2012, The Blues tengah menyiapkan proposal tawaran senilai £7,5 juta atau setara Rp111 miliar untuk Moses. Diyakini, itu akan jadi tawaran terakhir yang dilayangkan untuk pemain 21 tahun tersebut.

Sebelumnya, tim asuhan Roberto Di Matteo ini sudah melayangkan tawaran £4 juta, tapi langsung ditolak. The Latics sendiri membanderol pemainnya tersebut £10 juta atau Rp148,6 miliar.

Moses adalah pemain yang berposisi sebagai winger atau bisa juga menjadi second striker. Kontraknya bersama Wigan hanya tersisa satu musim, namun pilar timnas Nigeria tersebut menolak menandatangani kesepakatan baru yang ditawarkan manajemen. 

Musim lalu, Moses tampil 38 kali di Premier League dan membukukan enam gol. Dia bermain secara reguler semenjak kepergian Charles N'Zogbia pada musim panas lalu.

Jika jadi bergabung, maka Moses tercatat sebagai pembelian kelima Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, juara Liga Champions itu sudah menggaet Marko Marin, Hazard bersaudara dan Oscar dos Santos. (one)

Posting Komentar

0 Komentar