Subscribe Us

Header Ads

PSG Siapkan Rp 1,7 Triliun untuk Rooney
Sebelumnya nama Lionel Messi menjadi incaran utama PSG.
Jum'at, 1 Juni 2012, 00:46 WIB
Anry Dhanniary


Penyerang Manchester United, Wayne Rooney (REUTERS/ Nigel Roddis)
VIVAbola - Paris Saint-Germain siap memberikan tawaran mega-transfer untuk memboyong striker Manchester United, Wayne Rooney. Kabarnya klub Liga Prancis itu menyiapkan dana £120 juta, atau sekitar Rp 1,7 triliun lebih.
PSG saat ini menjelma sebagai klub super kaya di daratan Eropa setelah diakuisisi oleh konsorsium asal Qatar. Sayang mereka gagal merebut gelar juara Ligue 1 tahun ini dengan hanya ketinggalan tiga poin dari Montpellier.

Setelah transfer gila-gilaan musim panas lalu dengan mendatangkan pemain bintang macam Javier Pastore dan Jeremy Menez, PSG belum puas dan ingin mendapatkan seorang pemain kelas dunia di skuad Carlo Ancellotti musim depan.

Bahkan, sebelumnya nama Lionel Messi menjadi incaran utama PSG, namun melihat kecilnya kemungkinan Messi keluar dari Barcelona kabarnya PSG langsung memalingkan pilihan pada Rooney.

Menurut surat kabar olahraga Spanyol, Sport, PSG siap memberikan harga sebesar £120 juta untuk mendapatkan Rooney. Selain itu gaji besar juga akan disodorkan untuk menggoda penyerang Timnas Inggris itu keluar dari Old Trafford.

Meski begitu, nampaknya transfer itu kemungkinan tidak akan terjadi karena Sir Alex Ferguson masih belum memiliki pengganti mumpuni jika Rooney hengkang. Javier 'Chicharito' Hernandez dan Danny Welbeck belum bisa jadi taring utama MU, sedangkan Dimitar Berbatov kemungkinan hengkang musim panas nanti.

Namun santernya kabar Fergie mengincar dua Borussia Dortmund, Shinji Kagawa dan Robert Lewandowski, ditambah modal besar untuk membangun tim membuat peluang kepindahan itu tetap terbuka.

Posting Komentar

0 Komentar