Subscribe Us

Header Ads

bola

Di Yunani, Beckham Sudah Dapat Gelar Ksatria
Ia dipanggil dengan nama 'Sir David Beckham' ketika berada di Yunani.
Jum'at, 18 Mei 2012, 12:47 WIB
Nadia Hutami



David Beckham dan Walikota London Boris Johnson (Reuters)
zona oke bola - Ada kejadian lucu ketika bintang sepakbola David Beckham mengunjungi Athena, Yunani untuk mengambil obor api Olimpiade London 2012.

Ketika namanya dipanggil di Stadion Panathenaic, sang host memanggilnya dengan nama ‘Sir David Beckham’ , padahal Becks belum mendapatkan gelar ksatria tersebut dari Kerajaan Inggris. Ia baru mendapat gelar OBE atau Order Of The British Empire atas jasa-jasanya di bidang olahraga pada 2003.

Seperti dilansir Daily Mail, Beckham datang ke Yunani bersama Walikota London Boris Johnson, CEO Olimpiade 2012 Sebastian Coe, Menteri Olimpiade Hugh Robertson dan Putri Anne.

Nantinya total 8 ribu orang akan mengarak obor api Olimpiade 2012 sekeliling Britania Raya selama 70 hari. Start akan dimulai dari Cornwall, Inggris Selatan, dan berakhir di Pulau Shetland, Pantai Utara Skotlandia.
Obor Olimpiade rencananya juga akan mampir ke Dublin ibukota dari Republik Irlandia. Dan akan berakhir di Stadion Olimpiade untuk pembukaan pada 27 Juli 2012.

Beckham merupakan salah satu delegasi yang membantu London memenangkan bidding tuan rumah Olimpiade 2012 pada 2005 lalu. Gelandang Los Angeles Galaxy itu juga berambisi membela tim sepakbola Britania Raya di Olimpiade London. (eh)

Posting Komentar

0 Komentar