Subscribe Us

Header Ads

Comeback Bersama Belanda, Afellay Senang
Afellay nyaris absen membela klubnya Barcelona sepanjang musim 2011/12 akibat cedera.
Kamis, 31 Mei 2012, 10:22 WIB
Luzman Rifqi Karami


Pemain Belanda, Ibrahim Afellay (20), merayakan gol bersama Van Bommel (REUTERS/Robin van Lonkhuijsen)
VIVAbola - Ibrahim Afellay akhirnya melakoni laga comeback pasca mengalami cedera lutut dengan memperkuat timnas Belanda. Afellay dan kawan-kawan suskes mengalahkan Slovakia 2-0 pada Rabu, 30 Mei 2012 atau Kamis dini hari WIB, di Stadion Feijnoord.

Afellay nyaris absen membela klubnya Barcelona sepanjang musim 2011/12 akibat mengalami cedera lutut. Maka tak heran usai laga menghadapi Slovakia, Afellay langsung menyatakan suka citanya.

"Ini benar-benar hal yang baik. Menang 2-0 dan kembali setelah sekian lama," kata Afellay seperti dilansir Soccerway, Kamis 31 Mei 2012.

"Comeback seperti ini selalu memberi Anda banyak keyakinan. Saya pikir segalanya berjalan baik dan saya senang bisa bermain sekitar 75 menit," lanjutnya.

Belanda sempat menuai kritik setelah dikalahkan 1-2 oleh Bulgaria. Namun Afellay menilai Belanda telah memberikan jawaban lewat kemenangan melawan Slovakia.

"Saya tak menonton pertandingan terakhir melawan Bulgaria, namun saya selalu mendengarkan kritik," tutur Afellay.

"Saya pikir kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain sepakbola dengan brilian," lanjut pemain 26 tahun ini.

Belanda tergabung di grup B bersama Jerman, Portugal, dan Denmark. Pasukan Bert van Marwijk masih akan melakoni satu partai ujicoba melawan Irlandia Utara pada 2 Juni 2012 di Amsterdam ArenA. (irb

Posting Komentar

0 Komentar