Subscribe Us

Header Ads

Berbatov Bantah Ingin ke PSG
"Tidak ada yang bilang saya ingin ke PSG," tegas Berbatov.
Selasa, 29 Mei 2012, 15:44 WIB
Muchamad Syuhada


Dimitar Berbatov (kanan) (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Striker Manchester United, Dimitar Berbatov belakangan ramai diperbincangkan bakalan hengkang dari Old Trafford. Belum lama ini, agennya, Emil Danchev, menuturkan bahwa pemain asal Bulgaria itu telah mengisyaratkan segera bergabung ke Paris-Saint Germain (PSG).

"Kenyataannya proyek PSG memang membuat Berbatov tertarik. Dia ingin bermain di Liga Champions, musim depan," kata Danchev beberapa waktu lalu.

Namun, ketika dikonfirmasi kepada Berbatov, dia malah membantah pernah menyatakan telah memilih Les Parisien sebagai pelabuhan karier selanjutnya. Striker Manchester United itu juga menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada tawaran kongkret yang diterimanya dari klub mana pun.

"Tidak ada yang bilang saya ingin ke PSG," tegas Berbatov dikutip Sportal, Selasa 29 Mei 2012.

"Kemana saya akan berlabuh, fans akan mengetahuinya nanti. Sekarang belum ada sesuatu yang kongkret. Saya juga masih terikat kontrak dengan MU," sambungnya.

Kontrak Berbatov di MU masih tersisa sampai musim depan. Tapi, tampaknya The Red Devils lebih memilih untuk menjualnya karena tidak mau kehilangan pemain tersebut dengan cuma-cuma.

Soal nilai transfer Berbatov, MU kabarnya telah membanderol pemain 31 tahun tersebut dengan harga €5 juta atau senilai Rp59,6 miliar. (one)

Posting Komentar

0 Komentar