Subscribe Us

Header Ads

Rooney Ingin Duet dengan Van Persie di MU
"Tentu, Van Persie pemain yang saya kagumi," ujar Rooney.
Jum'at, 10 Agustus 2012, 09:24 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Robin van Persie (kiri) dan Wayne Rooney (wordpress)
VIVAbola - Wayne Rooney berharap striker Arsenal, Robin van Persie, segera bergabung dengannya di Manchester United. Rooney ingin berduet dengan van Persie di lini depan The Red Devils.

Van Persie merupakan salah satu incaran utama MU musim ini. Bahkan klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah membuat penawaran resmi sebesar £15 juta (setara Rp222 miliar) kepada Arsenal untuk mendapatkan striker internasional Belanda itu.

Meski langkah MU untuk mendapatkan Van Persie menemui jalan buntu, namun Rooney masih berharap striker 29 tahun itu bergabung dengan The Red Devils. Kedatangan Van Persie dinilai Rooney akan membuat lini depan MU semakin berbahaya.

"Tentu, van Persie pemain yang saya kagumi. Dia bermain luar biasa untuk Arsenal. Musim lalu mungkin musim terbaiknya, dia mencetak banyak gol. Jika dia datang ke sini, dia menjadi tambahan yang hebat bagi skuat," papar Rooney seperti dilansir The Sun.

Ditanya apakah duetnya dengan van Persie akan sukses, Rooney menjawab, "Saya suka berpikir akan sukses. Tapi, Anda harus tanya manajer (Sir Alex Ferguson)."

"Sudah banyak striker di sini, saya, Danny Welbeck, Chicharito, dan Dimitar Berbatov. Jadi banyak striker yang memperjuangkan tempat di sini," tuntasnya.

Arsenal dikabarkan hanya siap melepas van Persie dengan minimal transfer £20 juta (Rp296 miliar). Selain MU, klub lain yang meminati van Persie adalah Manchester City dan Juventus. Sedangkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak ingin menjual sang kapten ke klub Premier League lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar